Click here for Myspace Layouts
Valentine's Day Pumping Heart

Kamis, 01 September 2011

HANYA MENJADI SOSOK AKU


Hey..
Lihat putaran angin yang getarkan langit-langit kamar, tak tampak oleh pesona bias gemercik hujan..

Masih duduk diantara pajangan belati disisi ruang tak tembus cahaya..

Sigap saja pikirku, untuk apa bermain-main lalu buatku terluka..

Selang waktu yang terambil dalam pajanan dinamika roda takdir..
Menghadapkanku, untuk menjadi pilihan, mengubahku untuk memilih keadaan lalu menjadikanku sosok yang terpilih..

Jika aku bukan aku, tapi memang aku yang seperti ini yang aku mau..

Perlahan tapi benar adanya, bukan membuat kamuflase dan menghilangkan jati diriku dalam jejak angin..

Tidak!
Itu bukan aku..
Aku hanya bersyukur akan aku yang sebenarnya..
Bukan mencoba bohongi semua atas keberadaanku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar