Click here for Myspace Layouts
Valentine's Day Pumping Heart

Jumat, 28 Oktober 2011

PERANTARA HATI # 5 #

# 5 #

Semenjak hari itu, entah mengapa tiap waktu yang kulalui terasa aneh dan membingungkan..
Kyky LeoNata, sosok pemuda yang kukagumi tak kunjung bergeming setelah perkataan itu kuungkapkan. Sejak hari itu pula aku hanya bisa pasrah dan berharap akan adanya jalan terbaik, yang diberikan Sang Pencipta. Kucoba lagi menyibukkan diri untuk menghibur hati pasca keputusan yang kuambil. Berat memang, tapi ya sudahlah nasi sudah menjadi bubur.

Dalam doaku selalu kulantunkan namanya, berharap adanya perubahan yang bisa memperbaiki semua hal diantara kami.

Subuh itu tepat pukul 03.43 Am, kuterima sebuah pesan singkat dari dirinya "The Dearest" tertera diinbox handphone 1202 milikku..
Kubuka perlahan, kubaca dengan kondisi tangan gemetaran. Wajar, aku masih mengira-ngira apa isi dari pesan tersebut.
Kutekan option, selang berapa saat pesan teks terbuka.

"Bunda sayang, bangun donk! Tahajjud yok!"

Aku baca berulang-ulang dengan rasa tak percaya yang begitu besar, kuteteskan airmata tanda terharunya aku karena kepeduliannya. Sesaat, aku bangkit dengan bangganya, lalu kutunaikan tahajjud persis seperti ajakannya kepadaku melalui pesan singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar