Click here for Myspace Layouts
Valentine's Day Pumping Heart

Jumat, 28 Oktober 2011

PERANTARA HATI # 6 #

# 6 #

Sudah hampir seminggu, aku dan kyky memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami. Namun, silaturahmi masih kami jalin seperti layaknya saat status hubungan kami masih berpacaran. Aneh bukan? Malah, saat kami sudah tidak berstatus pacaran, hubungan kami malah membaik. Tidak lazim terjadi, memang! Tapi inilah kenyataannya, bisa dibilang aku dan kyky malah lebih perhatian satu sama lain, saat status kami sudah dikategori sebagai teman biasa. Dulu, saat menjadi pacarnya acap kali kulakukan kesalahan yang membuat hatinya terluka, dan begitu juga dengan dirinya yang selalu membuatku kesal.

Seperti drama saja, rasanya. Kami sebagai pelakonnya, menciptakan beraneka ragam alur cerita yang berubah-ubah setiap saat.

Aku bersyukur mengenalnya, dengan kejujurannya, bijaksana dan humoris yang ia miliki. Disisi lain, aku juga menyesal terus menerus melukainya dengan semua perasaan gamang yang tak bisa kukendalikan.

Belahan jiwaku, ponsel 1202 memekik tajam menyentuh gendang pendengaranku. Mengagetkan dan menyentakku aku dalam lamunan kalut yang tak memiliki titik akhir.

"Assalamu 'alaikum"

"Wa'alaikum salam"
"Udah sholat, makan, bunda? Gimana kuliahnya hari ini?"
"Ujar kyky saat menodongkan pertanyaan kepadaku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar