Click here for Myspace Layouts
Valentine's Day Pumping Heart

Rabu, 31 Agustus 2011

HIJABKU


Samar kudengar tawa beberapa penggunjing yang menyeka kepalaku..
Menurutku sekilas seperti angin yang menderu, menghempas kesabaranku..
Jujur, aku juga manusia biasa..
Sama halnya ilalang yang tertiup angin..
Kuberlalu walau beberapa kepala melirik hijabku, seolah ingin mencoba menelanjangiku dengan cemooh yang tak berbatas..
Aku bukanlah makhluk sempurna, tapi aku tahu pilihanku atas hijabku ialah jalanku atas rasa cintaku kepada-Nya..
Bukan sombong atas selubung yang aku kenakan, tapi aku hanya ingin mendalami keislamanku..
Aku tak ingin, hijabku kalian artikan sebagai pelarian ataupun topeng yang sengaja aku pakai..
Aku tulus akan keberadanku, meski beberapa tengah menguji imanku..
Hijabku tak ubah seperti perisai bagiku..
Aku tak ingin kalian menodai niatku..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar