Click here for Myspace Layouts
Valentine's Day Pumping Heart

Selasa, 30 Agustus 2011

PERANTARA HATI #2


#2# 

"Kriiiing, kriiiing.." 
Alarm jam 04.00 WIB yang sengaja kupasang dihandphone BlackBerrySenter Nokia 1202, buatku terperanjat seakan merontokkan jantung seketika.. 

Gak heran, meski butut handphone ini bisa sangat populer dikalangan anak asrama seangkatanku.. 
"Gimana gak?" 
Dalam satu kamar, lebih dari 50% penghuni adalah user setia handphone ini.. 
Sehingga jangan heran, terkadang ringtone kami pun mirip gak jelas.. 

"Hufh, pagi ini terbangun..." 

Embun-embun menyapaku dari mimpi panjang semalaman.. 
"Lagi-lagi wajah innocent miliknya yang hadir..." 

"Aku mulai check dan recheck ke handphone-ku.." 
Benar saja yang kupikirkan, lagi-lagi aku tidur kayak kebo, nyenyak, gak peduli sekitar kalo udah berkutat dengan bed dan guling... 
Yang penting tidur!!! 
H O I T I C 
\,^-^,/ 

"25 Missed Call" 
"5 messages received" 
Wah... Nyaris saja handphone-ku lowbatt karena panggilan dan sms yang masuk ditelfon genggamku..

"Astaghfirullah, apa-apaan ini!" 
Banyak bener yach! 

"Kubuka satu per satu Log list dan inbox ku". 

"Sesaat lalu aku kembali shock, siapa sich yang telfon?" 

"Gak ada nama, kuputar otakku sesaat!" gak juga buatku berhasil untuk mengingat nomer ponsel yang masuk berturut-turut... 

Hakh, jangan-jangan ini nomer barunya? 
"Sungutku dalam hati" 
Bukannya dia pernah bilang pengen ganti nomer... 

Sembari menerka, aku coba telfon nomer XL dan AS kyky... 
"Tentulah aku salah, kedua nomernya aktif!" 

"Jadi siapa ini?" 
"Ujarku dalam hati" 

"Hufh, yach udahlah!" 
Ngapain juga dipikirin, gak penting kok... 


*** 

Siangnya, hal urgent kuhadapi... 
Apalagi kalo gak bukan nomer yang menyerang handphone lewat Missed Call.. 

"C'mon, who r U?" 
I dislike this one, You're not a gentle person... 

"Tukasku sok inggris" 
Sembari merapikan buku-buku kuliahku yang gak beraturan.. 

*** 

Selang berapa menit, privat number malah menggangguku... 
"Hufh, apaan sich.. Nyebelin dech.." 
Tau orangnya aku babat juga ntar! 

Semula, aku pikir salah satu temen asramaku yang tengah ngejahilin aku.. 
Tapi gak ada satu pun bukti yang autentik, akan kejelasan nomer gelap itu.. 

*** 

Hari berikutnya, nomer itu malah semakin menjadi... 
Yang aku rasa, semakin berani buat ng'SMS-in aku.. 

Yah, dengan caraku yang perlahan tapi pasti... 
Mengandalkan kelihaianku dalam membongkar nomer misterius milik siapakah yang selalu mengusikku tanpa henti.. 

"Ukh, liat ajah nanti" 
Awas ajah, siap-siap dech kena batunya" 
"Ungkapku penuh amarah" 


*** 

5 menit berlalu, lagi-lagi telingaku ngerasa risih mendengar ringtone hape-ku yang gak mau diajak kompromi.. 

"Waduh, siapa lagi yach" pikirku. 
Ganggu mulu ni.. 

Tuch kan, nomer ini lagi, ribet dech.. 
Akhirnya, aku makin bertambah bete... 

Kutarik lengan wita, temanku... 
"Wit, bantuin aku lah.. Angkatin telfon ini, trus tanyain dia siapa?" bisikku berharap wita mau membantu" 

"Oke dech, yo! Tapi, gimana caranya?" 

"Suka-suka kamu lah, wit.. Aku terima beres ajah" 

"Siiiph lah.." 

Lalu muncullah, ide gilaku.. 
Wita berpura-pura menjadi aku, setelah itu rencanapun kami mulai.. 
Hingga sampai kata-kata kasar muncul dari bibir wita, membuat si peneror semakin terobsesi padaku.. 

"Oh Tuhan, apa lagi ini?" 

Rasanya ingin mati saja, daripada harus berurusan dengan peneror itu.. 

Kuputuskan untuk gak ngaktifin kartu itu selama 1 minggu, tapi ternyata hasilnya nihil.. 

Gak puas neror AS-ku, XL-ku pun diteror, terlebih lagi simpati-ku juga gak luput dari aksi gilanya.. 
Aneh, kan! Semua nomerku dia punya.. 

Sampai ketika, disuatu pagi.. 
Aku terperanjat, saat pesan singkat masuk ke inbox-ku.. 
"Pagi cewek, udah bangun? Udah sholat? Udah mandi?" 

Dibawahnya tertera "Ayah Chynx Bunda" 

Upz, jadi tambah kaget aku dibuatnya.. 
Itu kan, signing yang sering kyky pake? 
Ato jangan-jangan, memang kyky? 

***** 

Titik terang sudah kutemukan, lambat laun fakta baru mulai bermunculan. Aku pun mengetahui, siapa pemilik nomer jahil itu? 

"Sayaaaang.. Kamu nakaaal" teriakku sebel.. 

Kuraih handphone-ku, lalu kuhubungi nomor usil itu. Benar saja, dia pun gak bisa ngelak. Akhirnya dia ngaku, kalo dia yang selama ini ngerjain aku. 

"Hufh, dasar pacarku.. Ada-ada aja sich ulahmu" 

***

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar