Click here for Myspace Layouts
Valentine's Day Pumping Heart

Selasa, 30 Agustus 2011

PERANTARA HATI #3


Deras hujan bersama angin, berkecamuk dalam debu-debu dipenghujung kemarau... 

*** 
"Uhuk.. uhuk.. uhuk.. uhuk.. Hatchim.. Hatchim.." 
Lendir seperti angka 11, naik turun bergantian keluar dari hidungku. Kepalaku sakit, badanku lemah. 
"Hadooh, gejala DePiLuBa ne" (Demam, pilek, Flu, Batuk) 

"Yaa Allah, sakit kali lah kepala ini? Macam mau mati saja", ujarku menyungut.. 

Karena kondisi staminaku mulai menurun, akhirnya kuputuskan untuk rehat sesaat. Kulupakan semua hal yang bisa memperberat rasa pusing pada kepalaku, mulai dari urusan kuliah, curhatan sahabat, dosen killer, tugas, asrama, orangtua dan kyky pacarku.. 

*** 

Gak kuhiraukan mereka sebentar. Kucoba beristirat, berharap kondisiku cepat pulih, walau aku tau itu gak mungkin.. 
"Be sure, for ma condition" 
Must be well soon! 

*** 

30 Menit sudah, aku bermesraan dengan selimut tebal, bed dan bantalku. Aku harus terbangun tatkala kudengar pekik kasar ringtone handphone-ku... 

"Diem akh, bawel" 
Kututup handphone bututku dengan bantal, gak lama jedahnya, berkali-kali ringtone terdengar lagi dari balik bantal asrama... 

"OMG, damn it" 
Disgusted moment, I'm not want it... 

Please, calm down! 
Just be rest... T_T' 
Kulirik ponselku.. 

"19 Missed Call from The One" 

Hmm... Kulanjutkan tidurku tanpa kuhiraukan Missed Call darinya, selang waktu beberapa detik kemudian, ponselku meraung kembali... 
Kupikir telfon, ternyata cuma sms darinya.. 

Gak ingin membuTerbitkan Entri
ang waktu, aku memulai kencan keduaku bersama seperangkat alat tidur... 

Whoaah... Aku suka ini... Asyiiiik... 
Lanjutkan perjuangan untuk tiduuuur... 

Kubanting tubuhku sesegera mungkin menyentuh bed, dan akhirnya aku pulas dalam lelap 

***

tbc 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar