Click here for Myspace Layouts
Valentine's Day Pumping Heart

Jumat, 10 Februari 2012

Bila Ingat Kamu

Ada yang pernah mengatakan ini padaku

"Tahukah dirimu, aku sangat inginkan kamu?"

Dulu..

"Kamu adalah Wanita yang seperti mawar
Semakin kuat dan berduri
Semakin Merah dan wangi kelopaknya"

"Buat aku tertusuk perih oleh durimu, namun wangi kelopakmu sembuhkan luka itu..
Tapi masih saja aku nekat karena merah pesonamu merekah"

"Dan aku tetap bahagia, karena apa yang ku harapkan ternyata hanya ada dipangkuan mu"

"Kini mengapa kamu seperti Lotus?"

"Indah dari kejauhan dipagari oleh air, hingga aku pun sampai terpeleset menjangkaumu"

"Aku ingin milikimu..
Namun tertutup oleh bunga bakau"

Yah, tuturnya masih terngiang melalui kalimat itu..
Gamang jika aku teringat dia kembali..
Dalam frasa yang ia sampaikan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar