Click here for Myspace Layouts
Valentine's Day Pumping Heart

Kamis, 16 Februari 2012

YANG TERKASIH


Aku bersedia menjadi lilin, Membakar diriku untuk menerangi dirimu. Aku bersedia menjadi lilin, Membakar diriku untuk menerangi dirimu.
Biarlah jikalau engkau bersedia untuk menerangi hatiku dengan lilin yang kau punya, agar aku tak lagi merasakan gulita disetiap lelapnya cinta yang menorehkan luka
Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu Dan izinkan aku untuk terus begitu.
Aku paham akan harapku padamu, begitu juga dengan dirimu…
Aku akan selalu memimpikan untuk menjadi bagian dari rusuk yang kaupunyai
Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.
Jikalau memang waktumu hanya habis untuk memikirkanku, membayangkan wajahku, namun bagiku itu belumlah cukup. Tahukah kamu bahwa seumur hidupku akan aku pertaruhkan hanya untukmu, bukan hanya waktu namun hatiku akan selalu kuukir dengan namamu selalu.
bila kau menangis. .hatiku pun bersedih bila kau senang. .hatiku pun berbunga bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak ini semua karena. . . kita SEHATI. . . bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.
Atas nama rasa cinta.. Rasa dari semua perasaan.. Puncak dari seluruh getaran jiwa..
Betapa kuat dan hebatnya rasa cinta.. Mewakili rasa cintaku pada Sang Maha Abadi, Sang Pengendali Hati, Wallahi Yaa Robb
..
Andaikan saja aku berani berkata cinta. Kini diriku merasa lelah memendam rasa. Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.
Akulah insan yang tertatih, mencari hati yang bersedia melengkapi bagian kosong dalam bilik ruam dadaku.. Katakanlah akan apa yang ingin kau ungkapkan, lontarkan kata indah itu lalu berbaliklah untuk mendekapku selalu.
Mencintaimu setulus hati, Mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan. Tak semua kata dapat terucap, Lain di mulut lain di hati. Suatu hari nanti, kau akan tahu, Rasa cinta yang tersimpan. Nikmatilah cinta dengan kasih putih, Maka akan lahir cinta sejati.
Disaat itu aku akan tahu, bahkan mungkin bukan aku saja, dirimu, orang2 dan dunia akan melihatnya…
Akan indahnya rasa cintaku padamu selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar