Click here for Myspace Layouts
Valentine's Day Pumping Heart

Jumat, 10 Februari 2012

Pahami Aku

Mungkin aku terlahir, hanya untuk menjadi diriku sendiri..
Melakukan apa yang aku yakini dan menjadi peganganku..
Coba artikan tatap mataku sejenak..
Bahasa tubuh yang aku perbuat..
Menggambarkan bahwa aku tak sekokoh karang yang menjulang..
Mengapa orang hanya bisa bicara?
Sedang mereka tak tahu beratnya gelombang di ujung samudera!
Semua memang ingin di mengerti..
Namun, adilkah jika mengorbankan air mata orang lain?
Ku rasa tidak...!!
Kebahagian adalah hak semua..
Hey..
Tapi apa yang kalian fikirkan?
Merebut apa yang kupunya, untuk kalian miliki bersama!
Itu tak adil bagiku, kalian melukaiku..
Coba mengerti aku, air mataku, gerak bibir dan bahasa tubuhku..
Tak kah kalian pahami, aku tersiksa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar