Click here for Myspace Layouts
Valentine's Day Pumping Heart

Jumat, 10 Februari 2012

Dimana Moral

Di jalan simpang 4, ada anak kecil merengek memelas kepada kami yang berada di dalam bus mahasiswa kebidanan..


Kami terjebak lampu merah dan macet panjang..

Aku tengah asyik membaca Laporan yang akan aku konsul pada Clinical Instrukturku di RS Bhayangkara Pekanbaru, RS tempatku memperdalam skill nursing and midwifery..

Tengah asyik membaca Laporan, aku dikagetkan oleh juluran tangan, anak laki-laki yang mungkin berkisar 7 tahunan..

Si anak : kak, minta uang 1000 kak..
Belum makan, kak..
Lapar kak, belum makan..

Teman2ku : Jangan kasih yo, mereka cuma acting..
Nanti kebiasaan bohong kalo di kasih terus..

Kalo bener buat makan, g papa..
Nah ini, buat ngerokok..
Minum2an ama nyabu..

Aku : Menatap adik kecil itu dengan iba..
Ingin ku beri uang, tapi teman2 melarang..

Aku masih bersikeras ingin memberi, tapi teman2 juga malah ngotot melarangku..

10 menit kemudian, adik kecil itu mulai kesal..

Dia berlari menjauhi bus mahasiswa sambil berkata "PANTEK KAU"
"PILIK ANG"

Aku : Astaghfirullah, benar2..
Darahku langsung berdesir..
Yaa Allah, apa ini?

Benarkah moral sudah tak ada lagi?
Benarkah kiamat makin dekat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar