Click here for Myspace Layouts
Valentine's Day Pumping Heart

Kamis, 09 Februari 2012

PERANTARA HATI # 7 #

# 7 #

Sudah 6 bulan lamanya, hubunganku berakhir. Setelah itu, aku kembali berjumpa dengan seorang pemuda lain yang bernama "Bennie", sebut saja Acong...
Pria campuran Cina dan Payakumbuah, memikatku dengan pesona islami yang ia miliki...

Aku benar-benar terkesima, padanya...
tidak hanya tampan, sholeh, bertanggung jawab, mandiri, dia pun telah matang dari segi keuangan...
Pertemuan kami cukup singkat...
Awalnya, dahulu tepatnya 2 tahun silam dia merupakan karyawan disebuah cafe di depan kampusku...
Disanalah, kami mulai berinteraksi sebagai abang dan adik saja...
Lalu sampai ketika dia memutuskan untuk berhenti bekerja di cafe tersebut, yang menyebabkan hilangnya komunikasi diantara kami...

*****

Sampai waktu "Bennie" hadir kembali dengan tmpilan yang lebih menggigit dari biasanya...
Performa yang lebih mempesona, dia kembali mendekatiku melalui id Facebook yang didapatkannya dari salah satu dosenku yang menjadi karibnya...
Dari belia, dia mendapatkan informasi tentangku, sungguh tak kupercaya...
tapi itulah faktanya...
lambat laun kami bertambah dekat, apalgi melihat mantan pacarku Kyky LeoNata, malah menjadi-jadi kelakuannya...
hanya berjarak seminggu saja, ia kembali menjalin kasih dengan teman satu asramaku "Revo", aku sungguh kecewa dan terluka dengan ulahnya, namun itu semua tak sedikitpun membuat aku kalah.
****

Saat itu hanya Bennie yang dengan setia menawarkan bahunya kepadaku, aku tahu semuanya karena lantaran ia menyukaiku...
tak kugubris perasaan Bennie selama 3 bulan, juga berkali-kali aku abaikan pernyataan cintanya...
namun tak pernah sedikitpun ia membenciku...
pernah terucap dari bibirnya "Segitu sering dirimu menolakku, akan semakin tak gentar aku mendapatkanmu", itulah penegasannya kepadaku.
Tapi entahlah, aku pun tak pernah merasa luluh, kepedihanku bertambah dalam membuatku trauma untuk memulai cerita baru...

***

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar