Click here for Myspace Layouts
Valentine's Day Pumping Heart

Jumat, 10 Februari 2012

Masihkah

Dalam bait cinta
ku hapus namamu
tak ku hirau ucapmu

Dan ku pergi
beralih dalam lelap
Gelap temani malam
cahaya tenggelam getir

senyum tanpa kemilau
pahit saat gulita
tak ku jumpa lagi

hanya jadi pengagummu..
Tak berharap lebih..
Hanya masih berupa janji..

Berjalan..
Bersama gempita..
Mencoba tinggalkanmu dari sisi hatiku..

Hey, jangan tatap aku begitu..
Aku tak bisa..
Mungkin mampu taklukkan aliran darah..

Secara sadar, aku tak inginkan ini..
Tapi waktu yang paksa aku..

"Seperti lagu yang sering kau tembangkan"

Semua terserah padamu aku begini adanya..

Yah, aku pun begitu..

Jika benar, berbaliklah lalu peluk aku..
Jangan sampai aku jauh dan tak kembali..

Jika tidak, pergi menjauh..
Jangan menoleh lalu hilang dibalik awan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar