Click here for Myspace Layouts
Valentine's Day Pumping Heart

Jumat, 10 Februari 2012

PERANTARA HATI # 8 #

# 8 # 

Berdering handphoneku sekejap, seolah merasa iri melihat aku yang tengah terlelap...
kubuka mataku perlahan namun yang aku lihat hanyalah gelap, tentu saja gelap saat aku sadari kini waktu masih belum beranjak dari pukul 02.00 WIB...
Betapa gilanya nomer misterius yang meneleponku, aku abaikan saja handphoneku...
Kututup kedua telingaku dengan guling berukuran mini...
entah berapa kali nomor tersebut menghubungiku, yang aku tahu tidurlah yang sangat kubutuhkan detik itu, tidak peduli apapun yang terjadi...
yang aku inginkan adalah tertidur pulas, itu saja...

****

"Assholatughairumminnannauum"
yah, suara gaung adzan subuh yang menggerakkan hatiku...
aku bangkit, mandi lalu sejenak sholat lagi-lagi tanpa mengabaikan posen bututku...
setelah aku merasa agak baikan, sholatpun telah kutunaikan...
Barulah aku teringat akan kejadian tadi malam, kubuka keypad ponsel kulihat ada sebanyak 27 panggilan tak terjawab dari nomor yang sama, dan 5 pesan singkat yang masih rapi, brlum kubaca...
****

Merasa nyawa telah kembali, bersemangat lagi...
timbul rasa penasaran yang berkecamuk menghantuiku, suatu tanda tanya besar bagiku...
tentang siapakah pemilik nomor tersebut...

Kuhubungi nomor tersebut, nada masuk pun terdengar samar namun masih bisa kudengar...

****

"Assalamu'alaikum", sahut pemilik ponsel dari seberang udara.
Wa'alaikum salam, "jawabku terbata"
"Ini siapa yach? "tanyaku"

"Siapa? maksudnya?" "sama sekali gak kenal suara ini?" "sahutnya"


TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar