Click here for Myspace Layouts
Valentine's Day Pumping Heart

Jumat, 10 Februari 2012

Takut Mencintai

Kugapai ufuk timur cakrawala..
Disela gamang yang kucoba renungi..
Bimbang dalam kehampaan..

Perlu kau ketahui..
Aku mencintaimu, namun aku takut untuk memiliki..

Aku menangis dalam kerinduanku..
Terasa batinku menyangkal untuk bilang "tidak"..
Bertentangan dengan fakta..

Mengapa bibirku ingin katakan "iya"..
Sedang aku tahu, semua dalam kebimbangan..

Aku jemu, mengartikan bahasa tubuhmu..
Antara ingin dan tak ingin..

Sepertinya aku ingin berlari saja..
Melewati perbukitan, lalu bersembunyi di tanah berpasir..

Tanyakan kenapa?

Aku hanya tak ingin terseret dalam ketidak pastian yang kau nyatakan..

Sadarkah, aku mendambakanmu..
Namun, sudut hatiku tak kuasa..

Dan aku pun tak ingin berharap banyak..
Karena aku takut semua hanya omong kosong yang kau tawarkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar